Senam Bersama Peringati HUT Pertama Bumdesma Pamoer Mandiri LKD Kapanewon Imogiri

Imogiri - Minggu 10 September 2023 di Lapangan Kebonagung Imogiri dilaksanakan agenda kegiatan Senam Bersama Pemanfaat Kelompok SPP Binaan Bumdesma Pamoer Mandiri LKD Kapanewon Imogiri, yang mampu menghadirkan 1.350 anggota dari total anggota 1.880 anggota.


Acara senam diadakan dalam rangka memperingati HUT ke-1 Bumdesma Pamoer Mandiri LKD Kapanewon Imogiri (hasil transformasi  dari UPK PNPM Mandiri Perdesaan yang ke-17), dihadiri Bupati Bantul Bapak H. Abdul Halim Muslich, Kepala Dinas PMK Kabupaen Bantul Dra. Sri Nuryanti, Panewu Imogiri Slamet Santosa, S.IP., Forkompimkap Imogiri dan Lurah se-Kapanewon Imogiri. 


Acara berjalan dengan lancar dan meriah dari jam 07.00 – 11.00 Wib, mendapat sambutan antusias dari pemanfaat SPP. Dengan kegiatan tersebut diharapkan bisa meningkatkan semangat para pemanfaat, meningkatkan kekeluargaan antara pengelola dan pemanfaat maupun sesama pemanfaat. Semoga kedepan, Bumdesma Pamoer Mandiri LKD Kapanewon Imogiri semakin jaya dan makin bermanfaat bagi Warga Kapanewon Imogiri pada khususnya.