Safari Tarawih Forkopimkap Kapanewon Imogiri Pada Bulan Suci Ramadan 1445H

Imogiri - Jajaran Forkopimkap Kapanewon Imogiri menyelenggarakan kegiatan Safari Tarawih di seluruh Kalurahan se-Kapanewon Imogiri. Kegiatan ini dilakukan dengan bekerjasama dengan Pemerintah Kalurahan untuk menentukan jadwal dan lokasi masjid yang akan digunakan untuk kegiatan Safari Tarawih. Kegiatan Safari Tarawih pada Ramadan tahun ini dibuka dengan mendampingi jajaran Forkopimda Kabupaten Bantul dalam kegiatan Safari Tarawih di Masjid Jendral Sudirman Payaman Utara Kalurahan Girirejo.

 

Untuk selanjutnya, kegiatan Safari Tarawih dilakukan di Masjid Al-Huda Kalidadap I Kalurahan Selopamioro, Masjid Al-Falah Jayan Kalurahan Kebonagung, Mushola Nurjannah Cenangan Kalurahan Imogiri, Masjid Nurul Islam Kalurahan Karangtengah, Masjid Adz-Zakirin Ngrancah Kalurahan Sriharjo, Masjid Al-Hikmah Pundung Kalurahan Wukirsari dan Mushola Nurul Khasanah Kruduk Kalurahan Karangtalun. Rangkaian kegiatan Safari Tarawih ini diselenggarakan pada tanggal 19 Maret-24 Maret 2024.

 

Sistematika dalam kegiatan ini yaitu dengan pembentukan tim Safari Tarawih yang terdiri dari anggota jajaran Forkopimkap Kapanewon Imogiri dibagi ke masing-masing tujuan Masjid/Mushola berdasarkan jadwal yang telah ditentukan dan tim safari tarawih ini dipimpin oleh masing-masing ketua Tim yang merupakan pimpinan dari lintas sektoral tingkat Kapanewon Imogiri. Dalam setiap kegiatan Safari Tarawih ini juga dilakukan pemberian bantuan dari tim safari tarawih untuk pengelolaan masjid yang dikunjungi.