Halal Bi Halal Idul Fitri 1445 Hijriah Lintas Sektoral Kapanewon Imogiri

Imogiri - Setelah melaksanakan ibadah puasa pada bulan suci Ramadhan selama satu bulan lamanya dan diakhiri dengan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Kapanewon Imogiri menyelenggarakan kegiatan Apel Pagi Bersama dan Halal Bi Halal pada hari Selasa 16 April 2024 bertempat di Halaman Kantor Kapanewon Imogiri. 

 

Halal Bihalal ini diikuti oleh Panewu Imogiri Slamet Santosa, S.IP, MM beserta seluruh staf Kapanewon Imogiri, Kapolsek Imogiri dan anggota, Danramil Imogiri beserta anggota, Kepala Puskesmas Imogiri I beserta staf, Kepala Puskesmas Imogiri II beserta staf, Kepala KUA Imogiri beserta staf. Lurah se-Kapanewon Imogiri beserta pamong dan staf Kalurahan. 

 

Halal Bi Halal ini di buka oleh Panewu Imogiri dilanjutkan pembacaan ikrar syawalan oleh Panewu Anom Imogiri Murniati Wismandari, AP, MM yang disambung dengan pembacaan doa oleh Suhari,S.Ag yang merupakan staf KUA Imogiri dan diakhiri dengan saling berjabat tangan antar seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan ini. Acara ditutup dengan ramah tamah antar jajaran lintas sektoral Kapanewon Imogiri. Kegiatan Halal Bi Halal ini juga berfungsi sebagai sarana untuk meningkatkan silaturahmi antar pegawai lintas sektoral di tingkat Kapanewon Imogiri.