• Beranda
  • Profil
    • Profil
    • Sejarah Pembentukan
    • Visi dan Misi
    • Profil Pejabat Struktural
    • Tugas dan Fungsi
    • Struktur Organisasi
    • Pelayanan
      • Profil Layanan
      • Standar Pelayanan
      • Blangko
      • Laporan & Hasil
    • Dokumen Pedoman Pengelolaan Organisasi, Administrasi, Personil dan Keuangan
  • Informasi
    • Berita
    • Agenda
    • Galeri Foto
    • Galeri Video
    • eMagazine
    • Regulasi
      • Daftar Keputusan Panewu Yang Telah Ditetapkan
      • Informasi tentang Prosedur Peringatan Dini dan Prosedur Evakuasi Keadaan Darurat
    • Lintas Sektoral
      • Keamanan
      • Kesehatan
      • UMKM
      • Sosial
      • Agama
      • Pendidikan
      • Pertanian
      • Keluarga Berencana
    • Wisata
      • Wisata Alam
      • Wisata Kuliner
      • Wisata Budaya & Religi
    • Seni Dan Budaya
    • Pemerintah Kalurahan
  • Publikasi
    • Perencanaan
    • Keuangan
    • Pelaporan
    • Kepegawaian
      • Statistik Pegawai
      • Tenaga Outsourcing
      • Pengawasan Internal
    • Sambutan Panewu
  • Pengumuman
  • Hubungi Kami
  • PPID
    • Apa itu PPID?
    • Layanan
      • Alur Permohonan Informasi Publik
      • Pengajuan Keberatan Atas Permohonan Informasi Publik
      • Penyelesaian Sengketa Informasi Publik
      • Maklumat dan SOP Pelayanan Informasi Publik
      • Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Pejabat Badan Publik
    • Informasi Publik
      • Klasifikasi Informasi Publik
      • Daftar Informasi Publik
      • Hak dan Tata Cara Memperoleh Informasi Publik
      • Informasi Tersedia Setiap Saat
      • Daftar Informasi Berkala
      • Daftar Informasi Serta Merta
      • Daftar Informasi yang Dikecualikan
    • Regulasi PPID
    • Aduan
    • Formulir
      • Formulir Permohonan Informasi Publik
      • Formulir Keberatan Atas Permohonan Informasi Publik
    • Laporan
      • Laporan Layanan Informasi dan Dokumentasi
      • Surat Keputusan Panewu Imogiri Tentang Pembentukan PLID
      • Ringkasan Laporan Layanan Informasi Publik
      • Agenda Panewu Imogiri
      • Pengawasan Internal
    • Fasilitas
  • Lain-lain
    • Pojok KLA
    • Buku Tamu
    • Kunjungan

Regulasi PPID

Beranda :

  • PPID
  • regulasi ppid
  1. Undang-undang No. 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik
  2. Peraturan Pemerintah No. 61 Tahun 2010 tentang Pelaksanaan Undang-undang Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik
  3. Peraturan Menteri Dalam Negeri No. 3 Tahun 2017 tentang Tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah
  4. Peraturan Bupati No. 42 Tahun 2019 Tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi & Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bantul
  5. Peraturan Bupati Bantul No. 121 Tahun 2020 Tentang Pedoman Standar Layanan Informasi Publik Kalurahan
  6. Keputusan Bupati Bantul No. 126 Tahun 2021 Tentang Pembentukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Utama dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu
  7. Keputusan Ketua Komisi Informasi Pusat Nomor 01/KEP/KIP/V/2018 tentang Prosedur Penghentian Proses Penyelesaian Sengketa Informasi Publik yang tidak dilakukan dengan Sungguh-sungguh dan Itikad Baik
  8. Keputusan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bantul Nomor 35 Tahun 2021 tentang Daftar Informasi Publik yang Dikecualikan di Lingkungan Kabupaten Bantul
  9. Peraturan Komisi Informasi Nomor 1 Tahun 2021 tentang Standar Layanan Informasi Publik
  10. Keputusan Bupati Bantul Nomor 380 Tahun 2021 tentang Daftar Informasi dan Dokumentasi Publik Pemerintah Kabupaten Bantul
  11. Keputusan Bupati Bantul Nomor 75 Tahun 2022 tentang Pembentukan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Kabupaten Bantul

PPID

  • Apa itu PPID?
  • Layanan
    • Alur Permohonan Informasi Publik
    • Pengajuan Keberatan Atas Permohonan Informasi Publik
    • Penyelesaian Sengketa Informasi Publik
    • Maklumat dan SOP Pelayanan Informasi Publik
    • Tata Cara Pengaduan Penyalahgunaan Wewenang Pejabat Badan Publik
  • Informasi Publik
    • Klasifikasi Informasi Publik
    • Daftar Informasi Publik
    • Hak dan Tata Cara Memperoleh Informasi Publik
    • Informasi Tersedia Setiap Saat
    • Daftar Informasi Berkala
    • Daftar Informasi Serta Merta
    • Daftar Informasi yang Dikecualikan
  • Regulasi PPID
  • Aduan
  • Formulir
    • Formulir Permohonan Informasi Publik
    • Formulir Keberatan Atas Permohonan Informasi Publik
  • Laporan
    • Laporan Layanan Informasi dan Dokumentasi
    • Surat Keputusan Panewu Imogiri Tentang Pembentukan PLID
    • Ringkasan Laporan Layanan Informasi Publik
    • Agenda Panewu Imogiri
    • Pengawasan Internal
  • Fasilitas

Tentang Kita

Kantor Kapanewon Imogiri beralamatkan di Ngancar, Karangtalun, Imogiri.

Jam Pelayanan: Senin - Jumat pukul 07.30-15.30.

Gunakan Bantulpedia sekarang!

Aplikasi Bantulpedia sudah tersedia di Android (Play Store) dan iOS (App Store)

Akses Bantulpedia melalui Desktop Klik disini

Play Store App Store

© 2025 Pemkab Bantul.
All rights reserved.

Alamat

Kapanewon Imogiri

Ngancar, Karangtalun, Imogiri, Kabupaten Bantul. Daerah Istimewa Yogyakarta.

Kode Pos 55782.

 

kec.imogiri@bantulkab.go.id
02746460652

Link

Kebijakan Privasi

Cari Kata Kunci

Pengunjung

Saat ini ada 7 pengunjung yang online, terima kasih telah berkunjung.

Hari ini
337
Total :
343.325