Tiga KPM di Desa Wukirsari Keluar dari Kepesertaan Progam PKH

Jumat Kliwon, 19 Juli 2019 10:44 WIB ∼ 191

Foto Berita

Anifah warga manggung RT 01, Dian Ekawati Manggung RT 06, Daryati Singosaren RT 03 merupakan warga Desa Wukirsari Kecamatan Imogiri yang mendapatkan progam dari pemerintah untuk warga miskin yaitu progam PKH. 

Tiga warga tersebut merupakan binaan dari pendamping PKH Kecamatan Imogiri yang bernama Yuniati S.Sos. beberapa cara telah dilakukan oleh pendamping memotifasi sekaligus mengedukasi terkait progam tersebut. Alhasil dari jerih payah pendamping membuahkan hasil, Warga masyarakat menerima dan merasa dirinya sudah cukup dengan keadaan ekonomi saat ini, sehingga warga tersebut termotifasi untuk keluar karena sudah tidak layak menerima bantuan dari pemerintah. Bantuan hanya diperuntukan bagi warga masyarakat yang miskin untuk itu pendamping bersama muspika dan pemerintah Desa selalu berupaya untuk bisa mengurangi kemiskinan di wilayah kecamatan Imogiri.

Anifah warga manggung RT 01, Dian Ekawati Manggung RT 06, Daryati Singosaren RT 03 merupakan Teladan bagi penerima bantuan sosial yang merasa bantuan tersebut sudah tidak layak untuk mereka, karena masih banyak warga dengan keadaan ekonomi dibawahnya. (SAP)

 

    

   

        


Puskesmas
di Kecamatan Imogiri

Puskesmas Imogiri I

Puskesmas Imogiri I

Ngancar, Karangtalun, Imogiri, Bantul
(0274) 6994013

Puskesmas Imogiri II

Puskesmas Imogiri II

Mojohuro, Sriharjo, Imogiri, Bantul
(0274) 6464461

Komando Rayon Militer Imogiri

Koramil / Komando Rayon Militer Imogiri

Jl. Imogiri Bantul

Kepolisian Sektor Imogiri

Polsek / Kepolisian Sektor Imogiri

Jl. Makam Suci Imogiri Bantul
(0274) 368252

Kantor Urusan Agama Imogiri

KUA / Kantor Urusan Agama Imogiri

Pundung, Wukirsari, Imogiri, Bantul
(0274) 6994064