Apresiasi bagi KPM yang mengembalikan Kartu PKH

Sabtu Pahing, 16 Februari 2019 21:37 WIB ∼ 361

Foto Berita

Camat, Lurah dan Forkopimcam mengunjungi warga

Program Keluarga Harapan (PKH) menjadi andalan Pemerintah untuk mendorong kemandirian keluarga bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sehingga diharapkan secara perlahan tidak lagi tergantung pada bansos. Seiring berkembangnya waktu harus selalu diberikan pendampingan dan diberikan motivasi supaya siap lepas dari ketergantungan, ketika sudah memenuhi persyaratan dan mampu mandiri. Disamping untuk menghindari kecemburuan sosial juga memberikan kesempatan bagi keluarga yang lebih membutuhkan.

Dalam rangka memberikan apresiasi bagi mereka yang telah legawa menundurkan diri dari kepesertaan PKH, Camat Imogiri bersama Forkopimcam dan Lurah Desa setempat mendampingi dan menyaksikan penandatanganan dan penyerahan kartu dengan mengunjungi ke rumah warga.

Kegiatan ini dilaksanakan pada Hari Jum'at 15 Pebruari 2019, yang terdiri ; Ibu Ana Rusanti, Onggopatran Kebonagung; Ibu Yuningsih, Karangduwet Kebonagung; Ibu Waljinah, Nogosari 2 Wukirsari; Ibu Supadmiyati, Nogosari 1 Wukirsari; Ibu Sri Sutiani, Nogosari 1 Wukirsari dan Ibu Parjianah, Nogosari 1 Wukirsari. Diharapkan langkah ini akan menjadi mtivasi yang lain untuk mengikuti jejaknya siap mandiri (Cmt)

 


Puskesmas
di Kapanewon Imogiri

Puskesmas Imogiri I

Puskesmas Imogiri I

Ngancar, Karangtalun, Imogiri, Bantul
(0274) 6994013

Puskesmas Imogiri II

Puskesmas Imogiri II

Mojohuro, Sriharjo, Imogiri, Bantul
(0274) 6464461

Komando Rayon Militer Imogiri

Koramil / Komando Rayon Militer Imogiri

Jl. Imogiri Bantul

Kepolisian Sektor Imogiri

Polsek / Kepolisian Sektor Imogiri

Jl. Makam Suci Imogiri Bantul
(0274) 368252

Kantor Urusan Agama Imogiri

KUA / Kantor Urusan Agama Imogiri

Pundung, Wukirsari, Imogiri, Bantul
(0274) 6994064